Breaking News

Look Both Ways (2022) Nonton Film Video Layarkaca21 Malaysia

Look Both Ways (2022) Nonton Film Video Layarkaca21 Malaysia, layarkaca21 Look Both Ways (2022) Movie, Look Both Ways (2022) 2022 indonesia Live Free, Download full movie Look Both Ways (2022), download Look Both Ways (2022), Download Look Both Ways (2022) full movie, Indoxxi Look Both Ways (2022) full movie, Look Both Ways (2022) Nonton Film HD, nonton Look Both Ways (2022) Streaming Film, Look Both Ways (2022) streaming, Look Both Ways (2022) subtitle indonesia

Genre:Comedy, Drama, Romance

Actors:Aisha Dee, Andrea Savage, Danny Ramirez, David Corenswet, Lili Reinhart, Luke Wilson, Nia Long

Directors:Wanuri Kahiu

Duration: 110 Min

Quality: HD

Release Date: 2022-08-17

Countries:USA

Nonton Film Look Both Ways (2022) Subtitle Indonesia

Nonton Film Look Both Ways adalah film drama komedi romantis Amerika yang disutradarai oleh Wanuri Kahiu dan ditulis oleh April Prosser. Film ini dibintangi oleh Lili Reinhart, Luke Wilson, Andrea Savage, Aisha Dee, Danny Ramirez, David Corenswet, dan Nia Long. Film ini dirilis pada 17 Agustus 2022, sebagai Netflix original

Sinopsis Film Look Both Ways (2022) Subtitle Indonesia

Nonton Film Look Both Ways Menjelang kelulusan kuliahnya, Natalie (Lili Reinhart) memutuskan untuk berhubungan seks dengan temannya Gabe (Danny Ramirez). Keesokan harinya, Natalie merasa sakit dan sahabatnya Cara (Aisha Dee) memberinya tes kehamilan. Ketika Natalie mengikuti tes, hidupnya menyimpang menjadi dua realitas paralel berdasarkan hasilnya.

Dalam kenyataan di mana tes Natalie positif, dia pindah kembali ke rumah dengan ibunya (Andrea Savage) dan ayahnya (Luke Wilson), yang kurang senang, terutama ketika Gabe melamarnya sebelum waktunya. Mereka mendorong Natalie untuk tetap mengejar karirnya di bidang animasi sementara dia berjuang dengan kesadaran bahwa dia menjadi seorang ibu.

Dalam kenyataan di mana tes Natalie negatif, dia pindah ke Los Angeles bersama Cara dan mereka ingin mulai membangun karier mereka. Natalie melamar menjadi asisten animator Lucy Galloway (Nia Long). Setelah merindukan pekerjaan itu, dia mendapat tawaran, dan membentuk ikatan yang kuat dengan rekannya Jake (David Corenswet). Mereka mendorong satu sama lain untuk mengejar impian mereka, dengan Jake ingin menjadi produser yang sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *