Breaking News

Kan Cheong (2022) Nonton Film Full Video – Pencuri Movie

Kan Cheong (2022) Telefilem Pencuri Movie Full Video, Pencuri Movie Kan Cheong (2022) Movie Live 2022 Malaysia Online Terkini Video By Layanjer & Layanon9 Kan Cheong (2022) Malaysia Live Free, Kan Cheong full movie download, Kan Cheong free full movie online stream, Kan Cheong free full movie, Kan Cheong download online, Kan Cheong pencurimovie, Kan Cheong pencuri movie, download Kan Cheong, Kan Cheong dfm2u, tonton Kan Cheong

Nonton Film Kan Cheong (2022) Subtitle Indonesia

Nonton Film Kan Cheong Sidang Pemutaran Media Film Kan Cheong dihadiri oleh Produser, Sutradara dan aktor serta teman media dan teman artis. Kan Cheong yang didapuk bersama aktris terkenal Nora Danish sebagai pilar utama, dibantu aktor-aktor berbakat Jay Iswazir dan Niezam Zaidi serta Shima Anuar, akan mengunjungi Pawagam Rumah Anda, Astro First, channel 480 mulai 11 AGUSTUS 2022.

Nonton Film Kan Cheong, sebuah karya yang mengangkat isu besar yang menjadi lebih umum tidak hanya di Malaysia tetapi di seluruh dunia. Hampir setiap hari kita akan mendengar atau membaca berita tentang masalah kesehatan jiwa yang tidak hanya merusak harta benda tetapi bahkan merenggut nyawa. Melalui Kan Cheong kita akan melihat betapa dekat dan berbahayanya masalah ini jika tidak mendapat perhatian yang layak di kalangan masyarakat.

Bercerita tentang Ayu yang merupakan gadis naif, lembut dan pemalu dimana dia tinggal dan mendengar kabar tentang empat pasien gangguan jiwa yang kabur dari rumah sakit. Tidak lama kemudian, seorang pria bernama Aman muncul di luar pintu yang datang untuk mengantarkan barang yang dipesan Nurul. Ayu mengatakan bahwa tidak ada Nurul dan Aman mungkin berada di rumah yang salah. Ayu meminta Aman untuk segera pergi, namun karena hujan deras, Aman meminta tumpangan di tempat teduh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *