Breaking News

Kuntilanak 3 (2022) Nonton Film Full Video – Pencuri Movie

Kuntilanak 3 (2022) Telefilem Pencuri Movie Full Video, Pencuri Movie Kuntilanak 3 (2022) Movie Live 2022 Malaysia Online Terkini Video By Layanjer & Layanon9 Kuntilanak 3 (2022) Malaysia Live Free, Kuntilanak 3 full movie download, Kuntilanak 3 free full movie online stream, Kuntilanak 3 free full movie, Kuntilanak 3 download online, Kuntilanak 3 pencurimovie, Kuntilanak 3 pencuri movie, download Kuntilanak 3, Kuntilanak 3 dfm2u, tonton Kuntilanak 3

Nonton Film Kuntilanak 3 (2022)

Nonton Film Kuntilanak 3 Setelah sukses dengan dua film dan satu spin off, waralaba Kuntilanak baru saja merilis film ketiga. Masih dengan sutradara Rizal Mantovani, rupanya kali ini film Kunitlanak punya sentuhan yang berbeda. dewa nonton Download full movie Kuntilanak 3 Download Kuntilanak 3 full movie dunia21 Indoxxi Kuntilanak 3 full movie, Nonton Film HD, Streaming Film Kuntilanak 3, subtitle indonesia Kuntilanak 3

Adanya pergeseran genre; dari horor ke horor fantasi bikin para penggemar ikutan kagum. Terlebih, Kuntilanak 3 makin lengkap dengan sentuhan CGI. Untuk kamu yang sudah nonton dua film pertamanya, kamu bisa langsung ke bioskop sebab Kuntilanak 3 sudah dirilis sejak 30 April lalu.

Nonton Film Kuntilanak 3 merupakan film horor-fantasi Indonesia tahun 2022 produksi MVP Pictures yang disutradarai Rizal Mantovani. Film ini dibintangi Nicole Rossi, Andryan Bima, Ali Fikry, dan Adlu Fahrezy.

Setelah pulang dari rumah orang tuanya yang diceritakan di film kedua, Dinda salah satu anak di panti asuhan yang dikelola ibu Dona merasa memiliki kekuatan tersendiri dalam tubuhnya. Dinda dapat menggerakan benda tanpa menyentuhnya. Sayangnya kekuatan Dinda tak bisa dikendaikan. Kekuatan itu cenderung membuat celaka orang-orang di sekitarnya.

Dinda jadi khawatari. Ia kemudian menemukan sekolah Mata Hati yang menampung anak-anak dengan kemampuan khusus. Ia pun akhirnya bersekolah di sana, berteman dengan anak-anak yang memiliki kemampuan supranatural lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *